keanehan terus berlanjut ( untuk MU )

Tidak perlu. bahkan tidak penting untuk dimengerti. sepertinya orang" tidak lagi memihakku setelah sempat ku yakin bahkan seluruh jagat raya membantuku untuk mencarimu.
Ini tentang kegilaan beberapa kali ku harus merasakan kehilangan untuk mengerti sedemikian dalam nya arti memiliki.. begitulah misteri Tuhan

ada yang tidak di mengerti tentang bagaimana perlakuan ku... atau sebaliknya.Kita saling berbicara tentang cinta dan cita yang kita bahkan tidak pahami. Yang kita tahu, kita cuma menjalani proses, lets do and continue our valuable things ! tapi sekiranya semudah itu, semuanya seperti mengalir begitu saja, menemui mu kemudian cukup terdiam memandangi anugerah Tuhan yang indah seperti MU. Jadi mohon izinkan aku berbicara tentang sesuatu yang membuatku atau Mu menjadi seaneh ini..

Si aneh ini seperti virus, ular yang menggeliat-geliat, dia tidak galak kok, dia jinak tapi menusuk ke relung hati yang dalam.Aku berbicara tentang kejujuran hati, tentang sedemikian hebatnya dirimu merusak hari-hariku dan membawaku harus untuk mu sesaat sebelum melakukan sesuatu..bukan tentang baris-baris kalimat yang kutulis tapi tentang kamu yang melebihi sesuatu yang ku anggap luar biasa..

Aku tidak ingin keanehan yang sedikit "bodoh" ini berlanjut. tapi aku menikmatinya sungguh-sungguh!. si tukang kritik itu tidak begitu mengerti apa yang dia kritik tentang ku..Apakah Mu percaya kalau mereka bilang aku terlalu perasaan ? tentu tidak ! aku jelas tidak seperti itu..tapi sekarang sepertinya mereka benar..

Kemanakah orang-orang sepertiku atau hanya aku saja yang seperti ini..uhf menjemukan sekali..

"kepada yang terkasih, ada beberapa bait yang tidak suka / tidak bisa atau tidak mungkin aku tulis..mungkin kau bosan dengan pesan-pesan yang kukirim hingga tidak mau kau balas, tentang gaya ku yang terlalu berlebihan, tapi mohon jangan bilang aku supaya mundur, karena itu menyakitkan sekali"

Comments