This Is My Juve!!


 
14 Januari 2012,menjelang JUVENTUS VS CAGLIARI

Apa yang membuat seorang Agustian Hutriady meninggalkan sesuatu yang disukainya sendiri ? hari ini hari terakhir perkaderan. Perkaderan yang membuat nya bolos kuliah berhari-hari, kemudian banyak membaca buku tebal yang membuat jalan pikirannya susah di cerna orang-orang. Rencana “busuk” datang, sengaja ku tinggalkan acara sarasehan perkaderan BPL PB HMI hanya untuk melihat JUVENTUS VS CAGLIARI di kopi medan kelapa dua Depok. Kalian tahu, nyanyian un ufialle la JUVE ! la JUVE , ALE JUVE ALE, LA VECCHIA SIGNORA CHAMPIONE ALE, JUVE ALE.. membuat ku bangga setengah mati sebagai Juventini dan dalam hati ku berteriak BRENGSEK INTER MILAN !!
Orang-orang ini seperi ku, membela JUVE seperti membela kebanggan mereka,…dalam hati ku bilang “ hmmm syal JUVE yang di pake beberapa orang yang hadir membuatku iri”  kita tidak saling kenal memang, tapi bait terakhir nyayian “hitam putih selalu di hati” membuat kita berteriak hebat karena MATRI di kartu kuning, aduh MATRI mwmencontoh INZHAGI yah ?  yang sepertinya jago diving .. hehe he…
INI striker CAGLIARI , menyeramkan .. mengancam Bonucci hingga “harus” melakukan blunder . HASIL seri membuat JUVE  tak terkalahkan 18 pekan berturut-turut , dan memaksaku untuk bilang “AYO INTER KALAHKAN MILAN !!” najis banget mesti dukung si “ulat bulu” (ngakunya sih king cobra)  untuk mengalahkan AC MILAN demi capolista JUVE !  CONTE bekerjalah sungguh-sungguh dengan DNA JUVE di kandang atalanta minggu depan biar kita jadi champione de inverno….uft INTERMERDA balikin scudetto JUVE gw !! pencuri !!


Comments